CARA MEMASANG BANNER BLOG DI FACEBOOK

Aku baru aja bikin blog ini, makanya aku pengen ngenalin blog ini ke netter (blogger, facebooker, etc). Facebook termasuk salah satu media yang bagus untuk promosi blog dan aku coba buat blogwalking. Setelah blogwalking bebeapa kilometer, akhirnya aku nemu cara yang pertama yaitu pasang banner kita di facebook. caranya gampang! kita tinggal pake aja aplikasi facebook yang namanya MyStuff

Pertama kita login dulu ke facebook kita
Kalo udah masuk, biar lebih cepet klik aja tautan di bawah ini:

http://www.facebook.com/tos.php?api_key=f7667e9ebccf2157d6f15f991a5e3ce9&next=fbhandler.ashx%3Fut%3D%26apt%3Dwildfire&v=1.0&canvas

nanti akan tampak seperti gambar di bawah ini


klik tombol izinkan

kalo udah masuk maka tampilannya akan seperti ini



Langkah selanjutnya kita pergi ke blog kita. kita copy banner yang udah kita siapkan lalu paste di My Stuff. hasilnya seperti ini



Kalo udah klik tombol add to profile. hasilnya akan seperti ini



Preview banner kita sudah tampak

Selanjutnya kita klik tombol cantumkan ke dalam profile (tombol di dalam area berwarna kuning)
Setelah kita klik, akan keluar kotak pertanyaan apakah kita akan menambahkan My Stuff ke profil kita. Contohnya seperti ini:



Klik tombol tambahkan
Setelah itu kita akan disuguhi lagi kotak pertanyaan seperti ini:



Kita klik tombol keep

Selesai.... dan My Stuff telah ditambahkan ke dalam profil kita



SEMOGA BERMANFAAT.....

0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH PROJECT